16 Mei 2013

Single!





Hallo ...

Merasa gak sih, hampir semua postingan gue di buka dengan kata Hallo??? iya sebenarnya gue nggak tau lagi musti di buka dengan kata apa.
okay, sebenarnya gue pengen cerita tentang pasangan, iya pasangan. you know me so well -lah gue Single. iya Single yaa gausah di kaitin sama Jomb... iya udah tau deh.

Apa sih definisi tentang berpasangan atau berpacaran?

Entah kenapa sampai saat ini gue betah banget dengan status gue yang sekarang, Single! ya Single gue bisa kesana kemari tanpa ada yang bawelin kecuali Emak gue yaa ... Gue bisa dengan bebas jalan - jalan sama keluarga gue, becanda sama keluarga gue dan yang paling gue gak bisa tinggalin adalah kebersamaan bareng keluarga. Nonton Tv bareng, makan bareng walaupun yang di makan yaaa enggak sekeren yang orang - orang pasang di Display Picture hueheuheueh ...

Percaya gak sih, gue ada sedikit sense of scare about love! ini seriusan gue pernah beberapa kali dekat dengan cowok ya tapi gitu deeh .. Belajar dari temen - temen yang pacaran juga sebagian besar dari yang gue perhatikan kebanyakan lebih suka menyendiri di kamar dan ngotak - ngatik handphone nya, lebih suka makan bareng pacar di banding makan sama keluarga, dan lebih milih kondangan bareng pacar dari pada ikut kondangan di tempat saudara sama keluarga.

Dari sana gue merasa gue lebih nyaman untuk sendiri dulu.untuk menikmati saat - saat bareng keluarga yang menurut gue lebih penting. Kita suka lupa, saat kita beranjak dewasa orangtua -pun beranjak manula. sampai kapan kita menyia-nyiakan waktu untuk bersama mereka? bahkan setelah menikah pun kita akan hidup bersama pasangan kita.

Kadang Single pun buat gue iri sama teman - teman gue yang sudah 'berpacaran', gue terlalu terlena dengan kesenangan gue terhadap anak - anak, iya gue seneng sama anak - anak dan gue punya banyak sepupu maupun tetangga anak umuran SMP kebawah. Gue seneng bisa jadi tempat mereka cerita mereka menjalani sebagai anak - anak yang beranjak dewasa. Sampai suatu saat gue bilang sama salah satu sepupu gue yang beranjak dewasa kira - kira  gini :
G: Kamu kalau pacaran pilih - pilih yang membawa kamu pada kebaikan. Inget ya kamu masih sekolah dan jangan kecewain orangtua kamu.
S: Iya kak. Kakak udah punya pacar?
G: belum
S: Kenapa? nanti aja ya kalo sudah kerja? .... oia, kakak kan udah kerja?
G: *DIAM*
Dari situ gue berfikir dulu gue punya alasan kenapa gue gak berpacaran, waktu SMP : nanti aja kalo udah SMA, pas SMA nanti aja kalo udah kerja. Sekarang gue udah kerja trus sampai kapan gue nunggu ?

Masih ada alasan sampai kapan menunggu : sampai Allah mengirimkan seseorang buat gue.

Pacaran atau berpasangan itu gak harus menyita waktu dan energi untuk berkarya. Pacaran itu untuk penyemangat hari - hari. Bahagiakan yang harus di bahagiakan dan capai cita - cita.

Okay - okay ... Jadi berat gini tulisan gue yaa Salaaaamm ...
semoga bermanfaat dan gak nanya - nanya lagi kenapa gue Single yaaaa ........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar